Minggu, 27 April 2014

Investra Platinum program Tepat Untuk Masa Depan

Investra Platinum

INVESTRA PLATINUM  solusi investasi  dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda  lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi  maximum melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi  mungkin dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.


Setelah sukses meluncurkan produk Investra Jewelry dalam mata uang Rupiah, kini Investra Jewelry hadir dalam mata uang Money Amerika. Investra Jewelry USD  solusi investasi  dilengkapi dengan perlindungan asuransi dimana investasi Anda  diinvestasikan dalam mata uang Money Amerika  dikelola oleh Manajer Investasi   memberikan imbal hasil investasi  maximum.

Dana Anda  lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif.


Manfaat Investra Platinum


Manfaat Meninggal Dunia

Apabila pemegang polis meninggal seluruh dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka  diberikan Uang Pertanggungan ditambah complete Nilai Investasi  terbentuk.


Manfaat Jaminan Nilai Premi  Dibayarkan*

Manfaat ini  memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi  dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal seluruh dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta


Manfaat Jatuh Tempo

Pada saat Jatuh Pace, Pemegang Polis  memperoleh complete Nilai Investasi.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Jewelry dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi  terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Earth Lifestyle terdekat atau Organization Revenue Power Earth Lifestyle  tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar