Sabtu, 26 April 2014

Program Unggulan Investra Link Extra dari Commonwealth Life

INVESTRA Weblink Additional merupakan system asuransi  memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.

Melalui INVESTRA Weblink Additional. Anda dapat merencanakan segala tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.



Keunggulan INVESTRA Weblink Additional :

    INVESTRA Weblink Additional menjual manfaat Additional dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
    Tersedia fasilitas Rising prices Weblink yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa   datang.
    Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu :
        Bila tertanggung menderita International airport Sickness maka  mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.
        Santunan Duka bila membayar premi meninggal seluruh dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.
        Santunan Duka bila salah satu ahli waris  ditunjuk meninggal seluruh dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
        Dedication Reward, sebesar 25% di nilai premi dasar berkala tahun pertama  diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)

*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, belum ada penarikan nilai investasi, belum melakukan Cuti Premi dan belum ada pemulihan polis.



Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Weblink dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi  terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Earth Lifestyle terdekat atau Organization Revenue Power Earth Lifestyle  bersertifikat dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.



INVESTRA LINK Additional Premi Berkala dengan Rising prices Link





Keterangan: Ilustrasi INVESTRA LINK EXTRA Premi Berkala dengan Rising prices Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi  dihitung oleh Penanggung.

* Merupakan fitur tambahan di produk INVESTRA LINK EXTRA . Dengan menambah fitur ini, besarnya Premi dan Uang Pertanggungan setiap tahun disesuaikan berdasarkan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan  dihitung di information bulanan IHK dan tingkat inflasi Philippines  dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan   digunakan bila menghitung kenaikan Uang Pertanggungan dan Premi pada tahun Polis berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar