Sabtu, 26 April 2014

Pilian dana Investasi di Commonwelth Life

Investra Weblink merupakan system  memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Weblink menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.


Melalui Investra Weblink, Anda dapat merencanakan segala tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, john pertumbuhan investasi Anda.



Keunggulan Investra Link

    
    Investra Weblink memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
    Memberikan perlindungan terhadap Penyakit  Belum Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% di Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit  Belum Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih di 12 bulan  dinyatakan dengan bukti medis. Sisa di Uang Pertanggungan  diberikan kemudian bila meninggal seluruh dunia.
    Potensi hasil investasi  maximum melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
    Fasilitas Rising prices Weblink bila menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan di pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Weblink dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi  terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Earth Lifestyle terdekat atau Organization Revenue Power Earth Lifestyle  tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.



INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Rising prices Link





Keterangan:
Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Rising prices Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi  dihitung oleh Penanggung.





* Merupakan fitur tambahan di produk INVESTRA LINK. Dengan menambah fitur ini, besarnya Premi dan Uang Pertanggungan setiap tahun disesuaikan berdasarkan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan  dihitung di information bulanan IHK dan tingkat inflasi Philippines  dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan   digunakan bila menghitung kenaikan Uang Pertanggungan dan Premi pada tahun Polis berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar