Kamis, 01 Mei 2014

Keuntungan Ganda Unit Link

System weblink dalam asuransi  polis asuransi jiwa individu  memberikan manfaat proteksi asuransi jiwa dan juga kesempatan bila berpartisipasi secara langsung dalam pengelolaan investasi  setiap saat nilai polis bervariasi sesuai dengan nilai aset investasi . Dengan menjadi peserta produk program weblink, seseorang bisa mendapatkan Keuntungan Ganda Unit Link, apa saja manfaat ganda itu? perlindungan asuransi dan investasi. Tujuan di pembelian polis asuransi ini biasanya bila investasi jangka panjang, dimana elemen proteksi asuransi biasanya rendah.

Produk-produk program weblink juga dikenal dengan istilah cost-effective dedication connected. Polis asuransi jiwa program weblink juga disebut value connected, yaitu dana investasi  pada umumnya digunakan bila mendukung produk-produk program weblink dan cenderung dikaitkan dengan ekuitas atau saham. Produk program weblink  dipasarkan asuransi jiwa merupakan derivatif produk tradisional asuransi jiwa (endowment)  dikombinasikan dengan investasi. Jika bila produk endowmnet semua risiko ditanggung perusahaan asuransi, maka bila program weblink risiko jiwa tetap ditanggung perusahaan asuransi namun risiko investasi ditanggung peserta/ nasabah.

Pada dasarnya program weblink merupakan salah satu jenis asuransi jiwa berbentuk polis-polis program connected dengan spesifikasinya sebagai popularitas produk-produk System Linked  berkembang karena tertarik dengan adanya potensi penghasilan investasi  lebih baik. Silahkan baca assessment saya tentang perusahaan asuransi  menawarkan konsep program weblink di "unit Link Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life". Pada produk ini elemen asuransi benar-benar terpisah di investasi. Produk-produk ini menawarkan segala pilihan investasi sesuai dengan risiko investasi pilihan pemegang polis.

Unit link dalam asuransi merupakan program asuransi jiwa program weblink  memberikan manfaat berupa santunan kepada  berhak apabila peserta mengalami musibah sebagaimana  telah diakadkan dalam kontrak.

Polis program weblink pertama kali diperkenalkan dan dikembangkan di Inggris pada tahun 1957 dan sekarang  regulasi  jelas. Selain unti weblink, di Negara Inggris dan Negara-negara maju lainnya ada  disebut sebagai globally way of lifestyle.42 Hanya saja kalau program weblink lebih merupakan investasi reksadana, namun globally way of lifestyle lebih beragam dan terdiversifikasi.

Pada hakikatnya tujuan peserta asuransi dalam memilih produk program weblink  meningkatkan hasil (return) di porsi investasi produk asuransi jiwa dengan resiko  terkelola dengan baik. Seperti halnya asuransi biasa, peserta asuransi program weblink membayar premi setiap jangka waktu tertentu, biasanya bulanan. Karena program weblink  kombinasi produk asuransi dan reksadana, peserta program weblink membayar premi dalam dua porsi: porsi premi perlindungan/ proteksi (asuransi) dan porsi investasi (reksadana).

Premi perlindungan berfungsi sama dengan premi pada asuransi biasa.  porsi investasi  disetorkan oleh perusahaan asuransi kepada manajer investasi bila dikelola. Di segi pembayaran premi, produk ini dapat diklasifikasikan sebagai polis dengan premi tunggal dan berkala.

Semoga bermanfaat.

Berikut ini beberapa referensi  saya sarankan bila dibaca sehingga lebih mendalami konsep program weblink di segala perusahaan asuransi di :

  Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar